puisi sahabat sejati

Ungkapan epesial untuk saabat
Persahabatn yang indah datang dan tak kan pernah pergi, persahabatan akan terus hadir dimanapun langkah kaki kita melangkah. Sahabat bukan hanya tulisan di atas kertas yang tak mempunyai makna. Tapi sahabat adalah sesuatu yang berharga yang ada di dalam hati yang akan terus abadi. Dibawah ini beberapa puisi untuk sahabat yang terus menemani kita. Salam untuk sahabat kalian disana.



sahabat 

Seakan jantung ini berhenti

Saat ku tak lagi bisa melihat mu

Dan seakan mata ini tak bisa terbuka
Saat bayang mu menghampiriku 


Kau bagai api di hati ku

Yang terus menerangi gelapku

Kau bagai peta
Yang terus menutun jalanku

Kau sahabatku

Yangkan trus ada di sampingku

Meski raga kita kini jauh
Namun dirimu selalu ada di hati ku
Hari ini, esok, dan lusa
Kau kan tetap jadi sahabatku



Dekapan Sahabat


Sat aku sendiri
Kau hadir menemaniku
Saa aku terdiam
Kau hadir dengan tawamu
Dan di saat aku menangis
Kau dating berikan senyumku kembali
Kau bagai angin
Yang selalu hadir disaat aku butuhkan
Dekapan tanganmu
Selalu membuwat diriku tenang
Saat ini hanya dengan mu
Aku bias tertawa
Saat ini hanya bersamamu
Aku menikmati hari
Kau sahabat terbaik yang ku miliki
Tetap disini,
Untuk sahabatku 










































Previous
« Prev Post